Minggu, 20 Mei 2012

sedihku adalah bahagiaku (trimaksih untuk rabb q)


detik demi detik dalam hidup
tlah kulalui dengan berbagai warna,,,
sedih, bahagia datang silih berganti,,,,
MANIS dalam hidup itulah yg didamba setiap orang
tapi smua tak bisa kita atur,,karna kita tak tau kpan PAHIT datang menghampiri
karna hidup bagaikan roda yg trus berputar dan rodanya akan berhenti berputar setelah tiba waktunya untuk berhenti berputar (kematian)
MANIS dalam kehidupan mungkin tak usah dibicarakan
semua pasti mengerti rasanya sangat INDAH dan smua bisa menerimanya,karna smua pasti senang dg KEBAHAGIAAN
tapi KESEDIHAN,, siapakah yg ingin mengalaminya????????????????
akupun tak menginginkannya...tapi smua tak bisa dihindari,,
ketika smua kualami,,ktika aku benar2 terpuruk,,,,ketika aku melihat semua org2 yg kusayangi sedih,sakit karna sesuatu hal ,,, ktika aku tak tau harus berteduh dimana,,ktika aku tak tau harus mengisi perut dgn apa..ktika banyak hal yg benar2 membuatku down dan benar2 merasa hancur,,,,
aku ingin berteriaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk sekeras-kerasnya,,,,
aku ingin berlari menjauhi semuanya,,,
aku inginn    pergi.
aku lelah.aku ingin bersandar....
aku inginnnnn...aku inginnnnn..
TAPI aku sadari. aku BERTERIAK,,,siapa yg mau MENDENGARnya
aku BERLARI ,,mau kemana....
Aku PERGI,,menemui siapa
aku ingin berbagi cerita tapi aku takut cerita takut dibilang tak berani menghadapi hiduup dan membuat org merasa tidak nyaman dengan ceritaku
BERSANDAR dibahu seseorang,takut hanya akan memberatkan
TAPI
ALLAH menciptakan manusia tak akan Luput Dari UJIAN
seperti halnya ketika ingin naik kelas,siswapun harus mengikuti ujian kelas dulu...
semua sudah dijelaskan-NYA
Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun (Q.S. Al-Mulk : 2)


"Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta (QS al-Ankabut [29]: 2-3).


aku sadari .aku masih punya DIA yg selalu ada untukku..dialah RABB q.. ALLAH lah tempatku BERSANDAR,TEMPAT BERTEDUH,TEMPAT MENGADU, TEMPAT BERLARI DAN BERHENTI,
SEMUANYA HARUS KEMBALI PADA  ALLAH....
ALLAHKU lah sebaik-baik tempat mengadu

KUSADARI semua harus KUHADAPI
ketika smua kualami,,ktika aku benar2 terpuruk,,,,ketika aku melihat semua org2 yg kusayangi sedih,sakit karna sesuatu hal aku harus bangkit dari kesedihan dan berusaha membuat mereka bahagia ,,, ktika aku tak tau harus berteduh dimana selain tinggal di tempat orang, aku yakin banyak tempat nyaman yg sudah disediakan allah dibumi ini dan aku yakin satu saat nanti aku bisa mendapatkan sebuah tempat untuk kami, ktika aku tak tau  harus mengisi perut dgn apa?  itu berarti aku harus lebih banyak berpuasa sambil berusaha mencarinya dan alhamdulillah skarang sudah bisa kudapatkan sebuah pekerjaan yg halal ,..ktika banyak hal yg benar2 membuatku down dan benar2 merasa hancur aku harus melawannya,aku harus kuat,aku harus bertahan jangan kalah ,,,

Aku yakin ALLAH tuhanku,,akan membukakan jalan untukku
Dia tidak akan memberikan COBAAN yg berat padaku yg tak sesuai KEMAMPUANKU..aku yakin yg kualami SAAT INI adalah MAMPU KUHADAPI
Karna DIA telah memilihku untuk menghadapinya,,,
IA ingin melihat bagaimana aku menghadapinya,,,Apakah smua ini akan menjauhkanku dari-NYA atau malah menjadi lebih dekat dengan-NYA,,
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma'aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir. (QS. Al-Baqarah 286) "

Trimakasih RABB q untuk semuanya,,,trimakasih tlah mengajariku berbagai WARNA dalam kehidupan,,Hingga aku tau rasa semuanya,,,,
Ya RABB ku,,,,aku kuat karnaMU,,aku tegar karnaMU
Tak ada yg melebihi ENGKAU..maafkan ku yg kadang tak setia kepadaMU
Kadang menjauh dariMU saat aku bahagia,,
Kadang melupakanMU,,
Maafkanku yg kadang menjadi gadis yg NAKAL,,yg tak PATUH padaMU,,,,
Tapi PERCAYALAH CINTAKU hanya UNTUKMU,,, semuanya UNTUKMU...
I LOVE ALLAH...
ENGKAU lah tujuan hidupku,,ENGKAULAH yg ingin ku temui di akhir perjalananku,,ENGKAULAH yg selalu bersamaku....I love U,,4ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar